SOSIALISASI DAN PELATIHAN PENGGUNAAN E-LEARNING

USM-Indonesia mengadakan Pelatihan E-learning Pada 7 Desember 2018 pukul 14 : 00 WIB. Sosialisasi ini dibawakan oleh Bapak Hotuah Samosir di gedung Ign. Wasington Purba Hall. Sosialisasi  tentang pengadaan pembelajaran menggunakan metode E – Learning di Universitas Sari Mutiara Indonesia Medan.

Sosialisasi tersebut dihadiri oleh beberapa dosen dan beberapa mahasiswa tiap – tiap program studi. Program studi kimia turut aktif mengikuti kegitan tersebut. Dosen Prodi Kimia yang mengikuti Sosialisasi adalah Bapak Adiansyah, M,Si dan Ibu Dra. Hestina Ginting, M.Si.

Dalam Kegiatan tersebut para dosen dan mahasiswa diperkenalkan cara penerapan kelas online, mengupload bahan ajar, melakukan pendaftaran siswa dan lain sebagainya. Dari pelatihan ini diharapkan dapat membantu dosen dan mahasiswa dalam menerapkan pembelajaran yang lebih efektif dan efisien. Dengan adanya metode ini di harapkan agar dapat membantu memudahkan proses pembelajaran yang lebih efektif serta unggul dalam pengembangan ilmu pengetahuan berbasis teknologi informasi khususnya di bidang kimia berbasis industri.

Bagikan ke Sosial Media

Tags: